BAGAIMANA CARA MENGHIDARI KEJAHATAN HIPNOTIS



BACA YANG LENGKAP AGAR MEMAHAMI SEPENUHNYA AGAR TIDAK MUDAH UNTUK TERKENA GENDAM…
SAYA MEMBERITAHU ANDA SEPERTI INI KARENA SAYA SUDAH PERNAH MENGALAMI HAL SEPRTI INI JADI BERHENTI MENGABAIKAN SESUATU YANG KECIL KARENA SESUATU YANG KECIL ITU BISA MENJADI HAL YANG BESAR…..

CARA MENGHINDARI GENDAM
ATAU HYPNOTIS YANG MEMBUAT ORANG LAIN RUGI….

Sekarang di blog saya di www.healthyhypnotherapy.blogspot.com saya akan membahas tentang hipnotis pencurian atau biasanya dikenal dengan istilah GENDAM yang di takuti oleh banyak orang…..





SEBELUMNYA SAYA JELASKAN AGAR TANPA ADA KESALAH PAHAMAN...

Sebetulnya kejahatan pelaku Hipnotis (GENDAM) Mereka Bukan Melakukan Dengan Cara Menggunakan Ilmu Hipnotis, Melainkan Rata-Rata Mereka (Pelaku) Hanya Menggunakan Metode Penipuan Dan Memanfaatkan Kelemahan Pengawasan Kita Atau Mengalihkan Perhatian Kita Kesesuatu Dan Akhirnya Banyak Orang Yang Sering Tertipu Dan Beranggapan Bahwa Itu GENDAM .

saya akan berikan beberapa contoh penipuan (yang di anggap  ilmu GENDAM) sebelum anda melanjutkan cara menghindari ilmu gendam.

CONTOH :

1.penjahat beraksi di sebuah konter pulsa Atau Hand Phone dan semacamnya, di konter tersebut ada seorang penjaga konter, penjahat hanya beli pulsa 5000
lalu dia hanya mengajak penjaga konter berbincang penjahat pun bertanya berapa harga harga Handphone, Hands Free, dan semacamnya...
tiba tiba penjahat itu meminta segelas air putih (BUKAN LAGU MBAH DUKUN YA....) .Kepada penjaga konter karena dia merasa haus dan akhirnya penjaga konter pergi untuk mengambil air dan setelah itu penjaga konter kembali ke penjahat tersbut... dan dengan perlahan juga enjoy berbincang dengan penjahat. Sesampai penjahat menghabiskan minumannya akhirnya penjahat secepatnya pergi dari tempat konter handphone tersebut...
dan *CLING* si penjaga konter kaget ketika melihat se-isi brankas atau penyimpanan uang kosong ludes tanpa ada sepeser pun...
lah hayo kemana tuh uangnya....
kenapa bisa begitu..

Sebelum Penjahat itu melancarkan aksinya , Terlebih dahulu dia beli pulsa Rp.5000,- untuk mengetahui di mana letak uang di simpan dan ketika dia tahu dia MENGALIHKAN PERHATIAN penjaga konter dengan cara MENGAJUKAN PERTANYAAN ke pada penjaga konter dan selanjutnya untuk MELENGAHKAN PANDANGAN dari penjagaan barang barang yang ada di konter, penjahat menyuruh penjaga toko untuk mengambilkan sesuatu, yang pasti untuk MEMFOKUSKAN ke SATU benda...
dan disaat itu lah si penjahat mengambil uang...
DAN BIASANYA LANGSUNG KABUR DAN LARI....
bukan seperti di contoh tadi malah di ajak berbincang lagi...

PESAN SAYA...
(UNTUK PARA PENJAGA TOKO HATI HATI AMANKAN BARANG ANDA DI SAAT ANDA ATAU KITA LENGAH TANPA ADA PENGAWASAN DI BARANG BERHARGA YANG KITA MILIKI)

2. KISAH INI SAYA AMBIL DARI PENGALAMAN SAYA SENDIRI KETIKA BELUM BELAJAR HIPNOTIS...

Ketika saya sepulang dari rumah teman,, saya naik angkotan umum di situ ada 7 orang penjahat yang menggunakan metode penipuan... Serem ya di kelilingin 7 penjahat di angkot...
setelah itu saya di suruh duduk di belakang paling pojok... dan ketika angkot jalan, baru di situ saya di tanya sama ibu ibu tentang diri saya sendiri. ditanyai tentang nama lah, rumah lah, segala macemnya seputar tentang saya, dan pada saat itu ada bapak bapak sekitar umur 30-35 an lah duduk di belakang sopir, sikap dia itu kayak orang yang agak kurang waras dan agak lemes kayak tidak ada tenaga sama sekali,beliau memiliki uang Rp.2000,- lumayan banyak , beberapa uang Rp.50.000,- dan ratusan ribu juga ada beberapa seingat saya dan uangnya di karetin tidak di simpan di dompet, eeeeh uangnya malah di jatuhin..
sampe saya bilang itu uang jangan di jatuhin pak itu entar di ambil orang... sampe sampe saya kasihan sama orang itu..
dan di depan ada cewe cowo mudah lah sekitar umur 25-28 an bilang biarin bapak itu emang agak kurang waras... ya saya semakin kasihan sama orang itu mau saya tolongin tapi tidak di bolehin sama ibu ibu yang ngajak saya bicara tadi...
DAN SAMPAI AKHIRNYA saya di tanyai kembali sama ibu yang menanyai seputar tentang saya tadi "mas-nya kalau ada uang banyak ingin di apain uangnya ?" saya jawab ya di tabung untuk kebutuhan masa depan... dan akhirnya dia tawari saya "kalo mas mau.. mas masukin semua barang mas ke kantong keresek (Plastik) ini nanti INSYAALLAH *(penjahat saja muslimah)* akan jadi barang yang bermanfaat dan berharga" saya sempet tanya emang di buat apa itu sampe jadi barang yang bermanfaat dan berharga... ibunya jawab "ya buat amal mas"..
dan akhirnya 2 handphone, uang, sampe perhiasan (100 karat dari tembaga wkwkwkwk bercanda saya tidak pakek perhiasan)... saya masukin kedalam kantong keresek  dan akhirnya *PHUFF* kantong keresek di berikan ke saya dan beberapa menit kemudian angkotnya sampe ke jalanan rumah saya ya tapi lebih sedikit dan saya turun tapi...
sisa dari 3 orang penjahat tadi mereka duduk dekat pintu untuk berjaga jaga saja dan pada saat saya turun di dorong saya dan langsung kebut tuh angkotnya *BRUMM*..
disitu saya baru sadar kalau saya di gendam dan saya lihat di kantong keresek tersebut uang saya yang di dompet 500rb tinggal 5000 perak 2000 perak 1000 perak sama uang recehan 500 rupiah sejumlah 4 biji dan 2 handphone hilang eh diganti sama sabun mandi LUX... -_-
dan di situ lah saya anggap itu adalah gendam.

namun itu saya belum belajar hipnotis dan setelah saya belajar hipnotis ternyata saya salah itu hanya penipuan biasa dengan cara pengalihan perhatian saja...

PANJANG YA CERITANYA.. PADAHAL KEJAHATAN ITU DI LAKUKAN CUMAN BERKISAR 10-15 MENIT....

NAH.. sekarang bagaimana mereka melakukannya dengan cara cepat seperti itu dan juga bagaimana cara menghindari mereka...
disaat itu memang pikiran saya KACAU....
ketika pikiran seseorang KACAU pasti terlihat di raut wajah mereka, bagi para ahli penipu pasti mereka tahu mana orang yang pikirannya kacau tentang pikiran ini nanti ada contohnya juga ketika kalian baca artikel saya sampe habis ini...
ok kita lanjut...
ketika pikiran saya kacau terus saya naik angkot zzeebbb dan sebelum saya naik angkot 7 penjahat tadi mengamati saya dan ketika saya masuk ke angkot akhirnya saya di suruh duduk paling belakang pojok di situ kan sudah terlihat aneh kan...???
namun saya hanya berpikir ini biasa lah...
dan aneh pun bertambah ketika saya ditanyai seputar kehidupan saya karena hal ini adalah hal yang bisa membuat pikiran saya semakin blank dan hanya fokus ke perbincangan saya dengan pelaku dan sampai akhirnya rasa aneh pun juga bertambah ketika saya merasa kasian kepada bapak yang saya anggap gila (ini akan di jelaskan di contoh berikutnya) dan aneh plus plus pun bertambah ketika 2 orang berkata memang bapak itu tidak waras...
aneh plus plus plus plus lagi  ketika saya di tanya jika punya uang banyak ingin di apain uangnya...
dan lagi di suruh masukin barang ke dalam kantong keresek (kantong plastik) ekh... -_- sambil ngomong agar jadi bermanfaat dan berharga di tambah lagi dengan jawaban di gunakan untuk amal...
dari kata kata "BERMANFAAT", "BERHARGA" dan "AMAL" pikiran sadar kia semakin lemah karena mendengar kedua kata itu..
jadi intinya pikiran saya, saya jadikan rumus (MASALAH + PENGALIHAN + SENTUHAN EMOSI + IMAJINASI + KETERTARIKAN/KESEPAKATAN = MELENGAHKAN)
kenapa saya bikin rumus ini..???
agar kalian atau kita atau mereka atau dia semuanya lah...
agar tetap waspada...
saya jelaskan rumusan yang saya buat itu..

1.MASALAH : itu masalah yang di alami masing masing orang sehingga membuat pikiran kita stress atau butuh istirahat...

2.PENGALIHAN : itu di gunakan untuk melengahkan logika logika kita dan sesuatu yang kita fokuskan sehingga fokus kita tertuju ke perbincangan penipu tersebut...

3.SENTUHAN EMOSI : itu membuat logika kita semakin redup dan membuat kita menggunakan intuisi...

4.IMAJINASI : itu membuat logika kita MATI tanpa ada penolakan (Tidak digunakan jika korban sudah berantusias)

5.KETERTARIKAN/KESEPAKATAN :
Hal terakhir ini lah yang menyebabkan kita mudah tertipu jika logika kita sudah MATI maka yang muncul hanya NAFSU dan disini lah kita sulit untuk menolak...

PESAN SAYA...
HATI HATI DENGAN SESUATU YANG *MENJANJIKAN* DAN YANG BERKESAN *BERHARGA* DAN *MAHAL*


      Kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara menghindari modus GENDAM tersebut…
Pertama saya akan menjelaskan tentang GENDAM… ok…
Langsung baca di bawah ini….


      Sebetulnya GENDAM itu ada dua macam…
Yang pertama yaitu GENDAM TRADITIONAL dan yang ke dua itu GENDAM MODERN…


  • GENDAM TRADITIONAL
GENDAM TRADITIONAL itu biasanya dilakukan secara tiba-tiba…
Yang di maksudkan itu adalah pada saat kita tidak melakukan apapun atau pada saat kita berada di jalanan dan hanya berjalan biasa,lalu tiba-tiba kita blank dengan sendirinya,lalu tiba-tiba kita kehilangan barang kita pada saat pikiran kita blank dan kita tidak tahu hal apa yang sedang terjadi pada saat pikiran kita blank dan kita lupa apapun yang telah kita lakukan itu lah GENDAM TRADITIONAL tanpa melakukan percakapan….
      GENDAM TRADITIONAL biasanya sering di lakukan dengan pendamping (MAKHLUK ASTRAL) atau JIN jadi para pelaku GENDAM TRADITIONAL tidak hanya sendiri maka dari itu berhati-hatilah tetapi pelaku GENDAM TRADITIONAL di zaman sekarang sudah hampir punah atau pula sudah tidak ada…..


  • GENDAM MODERN
GENDAM MODERN ini biasa dilakukan di lingkungan sekitar contoh di sekitar rumah, jalanan meskipun itu banyak orang,di lingkungan kerja,dan lain sebagainya….
Dan sekarang adalah maraknya orang-orang yang memanfaatkan hypnotis sebagai pegangan untuk kejahatan tapi saya tidak termasuk looo yaaa…
Pelaku GENDAM MODERN ini lah yang harus diwaspadai karena sudah marak dimana mana….
 Saya akan menjelaskan tentang GENDAM MODERN ini secara perinci karena hanya GENDAM MODERN ini lah yang sering dilakukan oleh semua orang jahat yang hanya memanfaatkan hypnotis….

Pertama saya akan mengambil beberapa contoh dari GENDAM MODERN ini


Seseorang korban dari GENDAM MODERN (kita beri inisial K) dan ada seseorang pelaku GENDAM MODERN (kita beri inisial P)…
  Pertama :
   Pada saat K berjalan di tengah keramaian jalanan…
Tiba tiba ada seseorang yang tidak dikenal menepuk belakang pundak si K tsb….
Lalu mereka saling berbincang….
Akhirnya si K pun kenal dng orang yang tidak dikenal yaitu si P….
Dan akhirnya si P pun berbincang-bincang dengan si K…
Pada saat perbincangan ada beberapa perkataan yang membingungkan sehingga si K pun kebingungan dengan kata kata si P. tidak lama kemudian si P menepuk pundak si K lagi dengan menyebut kata “LUPA” (tetapi pelan pada saat menyebut nya sambil menepuk perlahan di bagian pundak)…
Dan pada saat itulah pikiran si K pun langsung blank…
Pada saat itu lah si P pun langsung merencanakan aksinya…

Ke dua :

   Kisahnya pun sama tetapi lebih singkat dari yang tadi....
Si K berjalan di keramaian jalanan tiba-tiba ada orang yang menepuk pundaknya lalu orang tsb berkata Pak rumah dimana sekonyong-konyong anda tidak dapat kemana, seperti apa ya ?” (bahasa yang membingungkan pikiran).... otomatis si K pun mengira si P yang menepuk pundaknya tadi gila…
Dan pada saat itu lah si P dapat mengeblank kan pikiran si K

Ke tiga :

      Kisah ini biasanya terjadi…
Pada saat si K bersedih dengan wajah yang begitu murungnya sangat jelas murung ada si P yang tidak dikenal oleh si K….
Tidak lama si P itu mendekati si K dan si P bertanya “kenapa bersedih…?”
Si K pun menjawab “aku kehilangan kekasihku” si P pun memanfaat kan hal ini karena apa ? pada saat kita bersedih kita justru mudah melamun atau pikiran kita sering blank…
Kita lanjut lalu si P pun berkata “di setiap manusia pasti sudah ada pasangannya karena tuhan sudah membuatkan buku jodoh.. jadi kamu janganlah bersedih…” di akhir kata itu pasti pikiran si K langsung blank untuk berhening juga bepikir dan pada saat itu lah si P langsung beraksi….

Ke empat :

      Si K sekarang dia ada di halte bus untuk menunggu bus berhenti tiba-tiba ada si P yang tidak dikenal oleh si K..
Si P tersebut membawa rokok lalu si P tersebut menghembuskan asap rokok kepada si K tiba-tiba pikiran si K blank….
Pada saat itu lah si P langsung beraksi…..



OK SAYA AKAN MENJELASKAN BAGAIMANA BISA TERJADI HAL TERSEBUT DI KE EMPAT CONTOH TERSEBUT SILAKAN BACA TANPA BERKEDIP KARENA HAL INI PENTING UNTUK DI INGAT DEMI KESELAMATAN KELUARGA TEMAN ATAU ORANG YANG DI SAYANGI DAN DICINTAI…..SELAMAT MEMBCA….

Dari sekian contoh yang saya ceritakan tadi itu kemungkinan besar di lakukan Karen pada saat kita baru mengenal seseorang tetapi seseorang itu betul-betul akrab dengan kita atau bahasa sekarang di sebut sok kenal….
Kita jangan mempercayai total orang yang sok kenal tersebut…
Tetapi ya jangan langsung di hindari hal yang langsung di hindari itu akan menyakiti orang yang sok kenal itu padahal orang itu belum tentu mempunyai ilmu hypnotis dan belum tentu orang itu jahat…
Dan saya akan menjelaskan dari ke empat contoh tersebut…

Contoh pertama tadi…

Pada saat kita mendapat serangan pertanyaan apa lagi membingungkan pikiran kita maka pikiran kita akan mencaritahu apa yang sedang di bicarakan…?
Dan pada saat pikiran kita mencari tahu pada saat itu lah pikiran sadar dan pikiran bawah sadar kita terhubung….
Jadi pada saat itulah pelaku GENDAM MODERN memanfaatkannya dan pada saat sang pelaku menepuk pundak kita dan berkata maupun tidak berkata “LUPA” pada saat tepukan itulah kita langsung memasuki alam bawah sadar kita, meskipun mata kita terbuka dan badan masih bergerak tetapi pada saat itulah kesadaran kita hilang dan blank…jadi untuk para sahabat atau orang yang membaca artikel saya ini hati-hati ya tapi janga terlalu berhati-hati sangking hati-hatinya sampai menyakiti hati orang itu tidak baik sob….

Dan contoh yang kedua itu sama seperti contoh yang ke satu cuman lebih singkat tetapi tetap akan saya jelaskan kok tenang aja…
Pada saat si pelaku berkata

Pak rumah dimana sekonyong-konyong anda tidak dapat kemana, seperti
apa ya ?”
apakah ada yang aneh dengan perkataan ini….?
Memang ada yaitu kata yang tidak beraturan…
Bahasa ini lah yang membikin pikiran kita bingung dan mengolokkan orang yang mengucap kata ini itu gila tetapi pada saat si pelaku mengucap kata ini otomatis pikiran kita berkata kepada kita “GILA ORANG INI” nah pada saat itu (pada saat pikiran itu berkata pada kita) pikiran kita blank mungkin memang beberapa detik…
Tetapi untuk orang yang sudah ahli GENDAM MODERN itu sudah cukup untuk merampas sesuatu yang berharga dari kita…..

Contoh yang ketiga

Contoh yang ketiga ini sering terjadi…
Tetapi tetap saya jelaskan ok…
Contoh yang ketiga ini memanfaatkan keadaan seperti senang atau gembira,sedih,kebingungan dll…
Dari keadaan tersebut yang paling mudah terkena GENDA MODERN adalah pada saat kita kebingunan tetapi bagi orang yang sudah ahli GENDAM itu mudah….
Pada saat kita berada di keramaian dan ekspresi kita memunculkan keadaan atau kondisi ketiga contoh tersebut otomatis pelaku GENDAM MODERN akan mengincar anda….
Apa lagi pada saat anda sedang santai duduk di pinggiran taman atau di angkot huh justru tambah muda terkena GENDAM jadi jangan sampai memunculkan ekspresi keadaan yang saya sebutkan tadi….
Karena apa ? pada saat kita senang atau gembira, sedih apa lagi bingun pikiran alam bawah sadar dan pikiran sadar kita terhubung jadi pada saat itu lah kita mudah kena korban GENDAM MODERN…

Contoh yang ke empat

Untuk contoh yang ke empat sebetulnya itu tidak ada menghypnotis seseorang dengan asap rokok….
Itu sebetulnya tidak ada….
Tetapi bagaimana bisa…?
Bisa….! Karena apa…?
Karena kita membentuk sugesti di pikiran kita “BAHWA ASAP ROKOK BISA MENGHIPNOTIS DIRI KITA…” itulah kenapa sebab kita bisa terhipnotis oleh asap rokok….
Jadi hilangkanlah pikiran tentang “ASAP ROKOK ITU BISA MENGHIPNOTIS DIRI KITA” ingat jika kita tetap memikirakan “BAHWA ASAP ROKOK ITU BISA MENGHIPNOTIS DIRI KITA” maka sugesti itu lah yang akan tertanam di pikiran alam bawah sadar kita…

Ok saya sudah menjelaskan panjang lebar tentang GENDAM MODERN sekarang saya akan membahas tentang ciri-ciri orang yang akan di jadikan korban GENDAM bagaimana cara menghindari dan berusaha keluar dari kusa GENDAM MODERN dan GENDAM TRADITIONAL tetapi saya akan memberi tahu ciri-cirinya terlebih dahulu

ini haya untuk berjaga jaga saja ya....


CIRI-CIRI ORANG YANG AKAN KENA GENDAM:

PERTAMA GENDAM TRADITIONAL :
  • MUAL
  • KEPALA SEDIKIT PUSING
  • HATI BERDEGUP KENCANG
  • DAN PIKIRAN DI SELIMUTI KERAGUAN DAN KEBINGUNAN ATAU PUN GELISAH.
  • MENGELUARKAN KERINGAT BERLEBIHAN DARI TUBUH

Segerah menjahui tempat sekitar tersebut jika anda merasa di ikuti segera mencari tempat yang aman bagi anda entah itu di kepolisian atau langsung pulang ataupun jika keluarganya yang dekat dengan tempat tersebut juga bisa langsung ke rumah keluarganya yang dekat demi keselamatan….

KEDUA GENDAM MODERN :
  • HATI BERDEGUP KENCANG
  • PIKIRAN MULAI BLANK (sedikit blank)
  • MUDAH MELAMUN
  • MATA BERAT
  • KANTUK MENDATANGI

Segerah menjahui tempat sekitar tersebut jika anda merasa di ikuti segera mencari tempat yang aman bagi anda entah itu di kepolisian atau langsung pulang ataupun jika keluarganya yang dekat dengan tempat tersebut juga bisa langsung ke rumah keluarganya yang dekat demi keselamatan….

Ingat ciri-ciri orang yang akan di jadikan korban GENDAM jangan sampai lupa….



CARA MENGHINDARI DAN MEMBEBASKAN DIRI
DARI GENDAM

  •  Di tempat umum jangan sekali-kali melayani pertanyaan yang diajukan oleh sekelompok orang (lebih dari 2 orang). Jawab secara pendek, dan langsung putuskan pembicaraan, tentu dengan cara yang tetap sopan dan elegant, agar tidak membuat orang lain tersinggung, siapa tahu mereka ternyata bukan Penjahat Hipnotis. Pertanyaan beruntun akan menggiring anda ke kondisi “blank”.
  • Jika ada orang menepuk anda, sekaget apapun juga jangan melibatkan dirikepada pembicaraan, segera alihkan perhatian anda ke hal lain.Anda bole meremas-remas tangan anda dengan keras, atau memainkan lidah anda kelangit-langit. Segera mengalihkan diri, jangan sampai terjebak dalam pembicaraan.
  •  Hati-hati jika ada penawaran untuk memperoleh keuntungan uang yang besar. Ingat bahwa “tidak ada yang mau memberikan segala sesuatu dengan cuma-cuma”. Gunakan logika normal, dan jangan larut dalam pembicaraan detail. Pembicaraan detail dapat membuat yang tadinya “tidak masuk akal” menjadi “masuk akal”, karena anda mulai ditarik ke kondisi “Hypnosa”.
  • Secara umum, di tempat publik, jangan pernah melanjutkan pembicaraan yang diawali oleh sesuatu yang kurang logis ! Segera putuskan pembicaraan dan singkirkan diri anda. Penjahat Hipnotis sangat terampil dalam menggiring anda sehingga proses logika anda menjadi tidak kritis. Jika anda “belum” berkesempatan untuk “melarikan diri”, segera lakukan kegiatan pengalian pikiran, misalkan melakukan sms, atau berpikir serius ke hal lain. Silangkan kaki anda, atau silangkan jari jari anda yang merupakan simbol alam bawah sadar untuk melakukan proteksi.
  • Jika jantung anda tiba-tiba berdebar-debar tanpa sebab, atau sedikit mual ketika berbicara dengan orang asing, mungkin orang tersebut adalah Penjahat Hipnotis yang tengah menggunakan “Subtle Energy” yang dikenal sebagai “energy gendam”. Segera beralih dan lakukan penetralan energi (grounding), dengan cara mengarahkan kedua telapak tangan ke bahwa, dan meniatkan untuk membuang segenap energi negatif ke inti bumi.
  • Jika tiba-tiba anda merasa mengantuk tanpa sebab, atau daerah kepala di bagian kiri terasa ada aliran energi yang agak aneh, atau mata terasa berat tetapi anda tidak mengantuk, maka mungkin ada Penjahat Hipnotis di radius anda yang tengah mengirimkan sinyal telepati untuk menge-test diri anda. Segera bangkit dan lakukan gerak fisik, segera aktifkan pikiran anda. Telepati tidak akan efektif bagi pikiran yang aktif. Dan jangan terlalu takut, karena telepati tidak bekerja dengan mudah ke setiap orang.
  • Bagi anda yang latah, harap lebih waspada jika berada di tempat umum. Disarankan selalu membawa teman. Kenapa ? Karena latah adalah indikasi bahwa anda tidak memiliki kontrol yang baik terhadap gerbang pikiran bawah sadar anda, sehingga dapat dengan mudah dideteksi dan dimanfaatkan oleh Penjahat Hipnotis.
dan jika kita sudah terlanjur memasuki kondisi hypnotis (GENDAM) lakukanlan self-hypnotis seperti berbicara kepada pikiran tetapi di dalam hati contoh : "sekarang....saya akan menghitung dari 1-5....di setiap hitungan saya akan bangun dan sadar kembali dari hypnotis ini....satu....di setiap hitungan naik saya akan sadar....dua....saya merasakan tubuh saya sudah bisa bergerak....tiga di setiap hitungan naik maka tubuh saya menjadi segar dan bersemangat....empat....dalam hitungan ke lima saya akan terbangun dari kondisi hypnotis ini....dan lima....saya terbangun dan sadar kembali" pada saat inilah kita dapat membebaskan diri dari ilmu GENDAM (titik tsb melambangkan berhenti beberapa detik)



Saya hampir lupa tolong di ingat “SESUNGGUHNYA TIDAK ADA SESEORANG PUN YANG BISA MENGHIPNOTIS DIRI KITA MELAINKAN KITA YANG MENGIZINKAN DAN MEMBUAT KESEPAKATAN ATAU PERJANJIAN YANG MENGUNTUNGKAN UNTUK DIHIPNOTIS OLEH ORANG TERSEBUT”

Jadi pusat utama yang mudah membuat diri kita memasuki kondisi hypnosis karena kita membuat persetujuan dengan orang tersebut….

Jadi hati-hati di setiap orang yang anda belum kenal....

Jika kurang paham atau tidak mengerti bisa hubungi saya lewat E-MAIL saya


Dan jika tidak punya akun facebook

Bisa follow twitter saya @yogajackson3

Terimakasih…


O iya saya lupa saya bukan termasuk orang yang suka merugikan orang lain tapi saya lebih suka membantu orang lain yang kesulitan…

SALAM HYPNOTIS …..

No comments:

Post a Comment